Senin, 05 Mei 2014

lihat nilai gunadarma

hallo semuanyaa,,
mau sedikit share tentang cara lihat nilai di kampus saya, Universitas Gunadarma. sedikit kecewa  pas saya tanya ke BAAK kenapa nilai saya belum keluar. terus beliau bilang tunggu dulu aja mba karna kita input nilai ribuan mahasiswa jadi silahkan tunggu aja mba. oke deh, saya tunggu sesuai saran ibu yang ada di BAAK tapi ternyata pas ada pengumuman pengecekan nilai pun nilai ujian saya belum kunjung ada. waaahhhh,, gimana nih, terus saya lapor aja ke BAAK di cek sama ibu yang ada di BAAK ternyata memang benar nilai saya belum bisa dilihat...waaaaa kecewa sangat.. terus saya disuruh lapor ke media center, media center itu adanya di gedung 2 lantai 3 tepatnya di belakang BAPSI. saya buru-buru kesana untuk dapat solusinya. dan alhasil ternyata mereka menyarankan untuk membuka link internal gunadarma. ini dia link nya, dan ternyata alhamdulillah nilai saya pun bisa dilihat...


Internal Akademik ( http://internal.akademik.gunadarma.ac.id/jurusan/akademikk.aspx )

0 komentar:

Posting Komentar