Senin, 05 Mei 2014

seminar


hallo para pengunjung blog saya, saya ingin sedikit cerita tentang seminar yang pernah saya ikuti di universitas gunadarma. seminar ini diadakan oleh kakak-kakak dari sharia economic forum atau biasa disebut SEF. acaranya bagus baget pembicaranya juga gak kalah seru. seminar ini diadain di kampus D460. seminar yang di adakan kalli ini merupakan seminar terbesar dalam acara yang diselenggarakan oleh SEF. gak heran kalau seminar ini diselenggarakan 4 hari dalam seminggu. dan alhamdulillah seminar yang diselenggarakan oleh kakak SEF ini saya ikuti hampir semua.
ini seminar tentang shara for liberty sedikit materi yang ingin saya sampaikan mengenai seminar ini. 
kapitalisme adalah sistem perekonomian yang memberikan kebebasan secara penuh kepada setiap orang untuk melaksanakan kegiatan perekonomian seperti memproduksi barang, menjual barang, dan lain sebagainya. karakteristik kapitalisme antara lain: pengakuan yang luas atas hak-hak pribadi, pemilikan alat-alat produksi di tangan individu, individu bebas memilih pekerjaan/ usaha yang dipandang baik bagi dirinya, perekonomian diatur oleh mekanisme pasar. demikian sedikit info mengenai seminar "sharia for liberty".





0 komentar:

Posting Komentar